Headline News

header-int

Ekspose dalam Rangka Penilaian Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan

Jumat, 28 Jun 2019, 08:35:42 WIB - 45 | Yoggi Harmaidi, S.IP
Ekspose dalam Rangka Penilaian Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan

Ekspose Penilaian Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan


Pelaksanaan ekspose penilaian kompetensi camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2019 dengan tema "Dengan Kompetensi Camat Kita Mewujudkan Pemimpin yang Merakyat dan Mengayomi Masyarakat" dilaksanakan pada Hari Kamis, 27 Juni 2019 di Ruang Pertemuan Hotel Triza Painan.
Acara dimulai pukul 9.30 WIB, yang di dahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an.
Laporan panitia pelaksana yang disampaikan oleh Kabag Tapem yaitu Bapak Darmadi, S.Sos. Sebagaimana dasar pelaksanaan mengacu pada Permendagri, Peraturan Gubernur Sumatera Barat, Peraturan Bupati Pesisir Selatan, Keputusan Bupati Pesisir Selatan.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan potensi dan inovasi camat dalam mengembangkan tupoksi yang mengemban secara langsung penyelenggaraan otonomi daerah, mengembangkan kemampuan camat sebagai fasilitator, mediator, pembina dan sekaligus bagi pelayanan masyarakat dalam pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan.

Peserta Kompetensi Camat terdiri atas 10 orang camat se Kabupaten Pesisir Selatan, yaitu:
1.  Camat Bayang
2.  Camat IV Nagari Bayang Utara
3.  Camat IV Jurai
4.  Camat Batang Kapas
5.  Camat Sutera
6.  Camat Lengayang
7.  Camat Ranah Pesisir
8.  Camat Airpura
9.  Camat Ranah IV Hulu Tapan
10.Camat Lunang

Pembukaan disampaikan oleh Sekda Kabupaten Pesisir Selatan yaitu Bapak Ir. Erizon, MT


Pemasangan Tanda peserta secara simbolis

Camat Batang Kapas, Bapak WendraRovikto, S.STP, M.Si Mengekspos seluruh kegiatan yang menjadi tanggung jawab baik berkaitan dengan tupoksi yang secara langsung di atur oleh peraturan berlaku tertulis maupun yang belum tertulis Yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat  serta inovasi yang dimunculkan dengan adanya potensi yang dimiliki.
Penyampaian ekspose oleh Camat Batang Kapas berjalan lancar dan tanpa kendala, beliau menjelaskan dengan rinci terkait seluruh program dan kegiatan yang ada.
Semoga Camat Batang Kapas dapa memperoleh nilai terbaik untuk tahun ini.

Pessel maju
Batang Kapas sejahtera

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Kecamatan Batang Kapas. Follow Me : Facebook Youtube