Headline News

header-int

Rakor Kecamatan Batang Kapas

Kamis, 11 Okt 2018, 12:10:18 WIB - 25 | Yoggi Harmaidi, S.IP
Rakor Kecamatan Batang Kapas

Rakor Kecamatan diadakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 bertempat di Kantor Wali Nagari IV Koto Mudiek. Pada Rakor ini dihadiri oleh seluruh Wali Nagari se-Kecamatan Batang Kapas serta dipimpin langsung oleh Camat Batang Kapas. Rakor ini merupakan agenda opertemuan rutin yang mana bertujuan meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara stakeholder yang ada di Kecamatan Batang Kapas. Dalam agenda ini dibahas hal-hal yang terkait dengan segala sesuatu baik kebijakan, pengelolaan pemerintahan dan pembangunan serta hal-hal lainnya dirasa perlu.

Kebijakan/Kesepakatan baru yang telah dicetuskan oleh Camat Batang Kapas, Wendra Rovikto, S.STP, M.Si adalah melaksanakan agenda rutin ini secara bergilir di masing-masing kantor wali nagari sehingga diharapkan terciptanya kepedulian diantara leading sektor di masing-masing nagari. Kegiatan ini awalnya hanya berpusat di UDKP Kantor Camat Batang Kapas, namun dengan adanya penggiliran ini lebih diharapkan kereaktifan dan respon dan antusiasme dari masing-masing nagari.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2018 Kecamatan Batang Kapas. Follow Me : Facebook Youtube