Headline News

header-int

Kunjungan Tim Penilai Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2019

Rabu, 03 Jul 2019, 10:34:02 WIB - 69 | Yoggi Harmaidi, S.IP
Kunjungan Tim Penilai Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2019


Sehubungan dengan telah dilaksanakan rangkaian proses penilaian dan seleksi kompetensi camat yang mana telah dilaksanakannya ekspose oleh 10 camat se Kabupaten Pesisir Selatan, telah diputuskan sebanyak 3 orang Camat terbaik se Kabupaten Pesisir Selatan, yaitu: Camat Batang Kapas, Camat Lengayang dan Camat Airpura.

Pada hari ini Rabu, 3 Juli 2019 dari pukul 9.00 s.d 12.00 WIB dilaksanakan kunjungan oleh tim penilai dari kabupaten ke Kecamatan Batang Kapas
Penilaian ini dilaksanakan merupakan rangkaian dari penilaian lanjutan terhadap 3 camat terbaik guna menentukan peringkatnya.
Tinjauan atau kunjungan tim penilai bertujuan untuk mengetahui kondisi riil di lapangan baik dari segi penyelenggaraan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, pelaksabaab pembangunan, maupun pelayanan publik. Informasi tersebut nantinya juga akan dilaksanakan dengan rangkaian proses wawancara terhadap seluruh unsur terkait.
Dari hasil selurih penilaian akan di total dan bagi camat yang mendapat peringkat satu akan secara otomatis mewakili Kabupaten Pesisir Selatan untuk mengikuti penilaian kompetensi camat tingkat Sumatera Barat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Kecamatan Batang Kapas. Follow Me : Facebook Youtube