Headline News

header-int

Arahan sekaligus pelepasan FC. Batang kapas dalam laga Minang kabau cup 2019

Senin, 07 Jan 2019, 14:07:07 WIB - 63 | Yoggi Harmaidi, S.IP
Arahan sekaligus pelepasan FC. Batang kapas dalam  laga Minang kabau cup 2019

Pelaksanaan Turnamen sepak Bola se Sumatera Barat atau yang dikenal dengan Minang Kabau Cup telah digulirkan, yang mana telah dibuka pada Hari Minggu, 06 Januari 2019. untuk lokasi sebagai tuan rumah pada tahun ini di Kabupaten Pesisir Selatan adalah Kecamatan IV Jurai untuk Pesisir Selatan Bagian Utara dan Kecamatan Ranah Pesisir untuk wilayah kabupaten Pesisir Selatan bagian Selatan. sedangkan Kecamatan Batang Kapas tergabung dalam bagian utara yaitu terdiri dari 5 Kecamatan, antara lain: Kecamatan IV Jurai, Kecamatan Tarusan, Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Bayang dan Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Pertandingan pembuka telah menemukan antara Kecamatan IV Jurai vs Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, dimana berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2 - 1. sedangkan laga Kecamatan Batang Kapas akan dilaksanakan pada sore ini, Senin 07 Januari 2019 sekitar pukul 15.30 melawan Kecamatan Koto XI Tarusan. Acara pelepasan serta pemberian arahan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi para pemain dalam menghadapi pertandingan yang akan di lakoni. Semoga putra terbaik Kecamatan Batang Kapas dalam cabang olah raga terutama Olah Raga sepak bola minang kabau cup ini dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Kecamatan Batang Kapas. Follow Me : Facebook Youtube